ads

Cara Menulis Artikel Google Friendly 468x60

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Aplikasi Keyboard Android L
Update Android L telah secara resmi diungkapkan oleh Google di ajang I/O pada akhir pekan lalu. Mereka juga telah merilis preview update tersebut yang dikhususkan untuk para developer. Dengan kondisi ini, tak semua pengguna Android bisa merasakan pengalaman dalam memakai OS Android terbaru dari Google ini.
Namun sedikit demi sedikit, hal tersebut bisa terpenuhi. Salah satu fitur yang ada di Android L, yakni fitur keyboardnya kini bisa dijumpai di Google Play. Seorang developer bernama Shen Ye memutuskan untuk mengupload aplikasi Android L Keyboard tersebut ke toko aplikasi Google ini.

Aplikasi Keyboard Android L 

Aplikasi ini bukanlah aplikasi resmi, melainkan sebuah fitur yang diambil dari Android L Developer Preview. Shen Ye sedikit mengutak-atik aplikasi ini sehingga bisa dijalankan secara mandiri dan tak memutuhkan root.
Aplikasi Keyboard Android L ini bisa digunakan di hampir semua jenis handphone Andorid. Namun dengan catatan, smartphone Android yang dipakai harus menggunakan sistem operasi Android 4.0 atau versi yang di atasnya. Selain itu, setelah mengunduh aplikasi ini, pengguna diharsukan untuk menuju ke halaman Settings > Language & Input untuk menyalakan fitur Language & Input.
smartponsel.com : Situs penyedia info Daftar harga dan Spesifikasi Smartphone terbaru
source: Beritateknologi.com

;

About kangazis

Just a Newbie Blogger yang suka berbagi info bermanfaat melalui blog sederhana ini, semoga dapat membantu teman-teman semua. dan saya ucapkan terimakasih sudah berkenan mampir untuk membaca isi Blog ini. Salam Blogger Indonesia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

3 comments:


Top