ads

Cara Menulis Artikel Google Friendly 468x60

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Kebiasaan Hidup Sehat Pria Yang Bisa Ditiru Kaum Wanita


Kebiasaan Hidup Sehat Pria Yang Bisa Ditiru Kaum Wanita, Kaum pria dinilai memiliki kebiasaan hidup sehat dibandingkan kaum hawa. Maka itu, pria cenderung jarang mengalami rasa sakit ringan atau bahkan mengarah pada penyakit serius.

Dikutip Okezone.com, Senin (23/3/2015), ada empat kebiasaan hidup sehat pria yang bisa diterapkan untuk menghindari penyakit-penyakit serius.

Rajin olahraga

Dibandingkan kaum hawa, pria lebih sering memikirkan olahraga di sela-sela kesibukannya. Maka itu, pria memiliki tubuh yang lebih sehat dan mempunyai postur tubuh kekar, serta memiliki kepadatan tulang dan kekuatan otot.

Tidak melakukan diet ekstrim

Pria jauh lebih sadar tidak melakukan diet ekstrim dibandingkan wanita. Dalam sebuah penelitian mengatakan bahwa 30 persen laki-laki diet, sementara 70 persen wanita melakukan diet dengan cara ekstrem. Justru jika Anda melakukan diet ekstrim akan memperlambat metabolisme dan cenderung sulit menurunkan berat badan.

Pakai tas dengan isi ringan

Pria terkesan lebih simpel saat bepergian, seperti mereka tidak suka menggunakan tas berisi berat dengan beragam item. Pria cenderung hanya membawa barang penting, seperti dompet, kunci, sapu tangan. Sementara, wanita sering mengisi tasnya dengan barang yang beragam sehingga menambah beban tas. Memiliki kebiasaan membawa tas ringan sebenarnya akan menyelamatkan diri dari sakit punggung, leher dan bahu sakit.

Berpakaian simple

Pria cenderung suka dengan baju simple saat pergi kemanapun. Berbeda dengan wanita, untuk menunjang penampilan mereka rela menggunakan celana jeans skinny atau bahkan sepatu hak tinggi. Padahal kebiasaan ini menyebabkan masalah kesehatan seperti masalah saraf, infeksi jamur, membakar hati, sakit perut, postur tubuh yang buruk, arthritis, jari kaki palu, dan nyeri punggung.

;

About kangazis

Just a Newbie Blogger yang suka berbagi info bermanfaat melalui blog sederhana ini, semoga dapat membantu teman-teman semua. dan saya ucapkan terimakasih sudah berkenan mampir untuk membaca isi Blog ini. Salam Blogger Indonesia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

3 comments:


Top