ads

Cara Menulis Artikel Google Friendly 468x60

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Wow, Ini Wisuda Paling Unik dan Aneh di Dunia
wisuda ala mahasiswa di jepang
Paling WOW - Episode kali ini akan berbagi info Wisuda paling unik di Dunia, yaitu di jepang. Wisuda ala mahasiswa Kanazawa College of Art di Jepang ini bisa di bilang paling unik dan mungkin satu-satunya di dunia, bagimana tidak,
Lupain toga, baju hitam panjang, berdasi atau mungkin kebaya. Wisuda model seperti itu sudah ketinggalan zaman sob! Setidaknya bagi mereka yang berkuliah di Jepang.

Melansir Twistedsifter, Kamis (6/3/2014), lihat saja anak-anak kuliah dari kampus Kanazawa College of Art di Jepang ini. Mereka merayakan kelulusan tak seperti wisuda pada umumnya.

Kampus seni ini membolehkan mereka mengekspresikan diri saat wisuda. Mereka pun diperkenankan untuk mengenakan apapun pakaian, kostum, yang ingin mereka pakai saat upacara kelulusan mereka.

Acara tahunan ini begitu populernya, sehingga kalian bisa melihat puluhan kamera televisi, fotografer, dan wartawan yang ingin meliput upacara wisuda tersebut. Kendati sang rektor atau pimpinan hanya mengenakan jas biasa, namun itu tak menyurutkan pihak kampus mendukung apa yang dilakukan anak didiknya.

Dalam upacara wisuda tersebut, para wisudawan tampaknya banyak yang mengenakan pakaian favorit mereka. Mulai dari tokoh kartun, tokoh animasi, sampai menjelma seperti benda seperti gitar, biola, dan handphone.

Nah, belum pernah kan kalian melihat Danbo, Mario Bross, Sailoormoon, Iron Man, tentara perang, Geisha, Snoopy, dan tokoh unik lainnya berkumpul jadi satu. Unik bukan?? ga perlu formal bung buat merayakan kesuksesan. hehe

dikutip dari okezone

;

About kangazis

Just a Newbie Blogger yang suka berbagi info bermanfaat melalui blog sederhana ini, semoga dapat membantu teman-teman semua. dan saya ucapkan terimakasih sudah berkenan mampir untuk membaca isi Blog ini. Salam Blogger Indonesia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top