ads

Cara Menulis Artikel Google Friendly 468x60

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Spesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax C2 - Di tahun 2014 ini Smartfren lagi lagi meluncurkan Smartphone 3 sekaligus sebagai penerus kesuksesan smartphone sebelumnya. ketiga smartphone itu Salah satunya Andromax C2 yaitu adik dari Andromax C yang sukses pada tahun lalu karena harga yang terjangkau dengan spesifikasi lumayan bagus. Andromax C2 ini juga tidak kalah dengan sang Kakak, karen dari segi processor dan lainya sudah di upgrad jadi lebih kenceng dan masih dengan harga yang terbilang sangat murah tapi bukan murahan hehe. penasaran dengan Spesifikasi Smartfren Andromax C2? simak seperti yang di kutip pada lama Smartfren berikut ini :

Mau ganti handphone kamu tapi nggak mau menabung lama-lama?Andromax C2 muncul untuk mengakhiri galau kamu!
Smartfren merilis satu lagi HP android GSM CDMA untuk kamu yang sudah tidak sabar untuk beli ponsel pintar. Hanya dengan harga Rp749.000 dan sudah termasuk PPN, Andromax C2 siap langsung dibawa ke rumah kamu. Kamu akan menikmati asyiknya mendengarkan musik dengan kualitas suara bioskop, karena HP CDMA android yang satu ini ditunjang dengan Dolby Digital Plus untuk audionya. Tak hanya itu, dengan prosesor Snapdragon Quad Core, kamu juga bisa menikmati lancarnya bermain games seru tanpa hambatan.
Budget kurang dari sejuta bisa dapat smartphone keren? Andromax C2jawabannya!
Smartfren Andromax C2

Spesifikasi Smartfren Andromax C2
Sim Card : Dual Sim (GSM-CDMA Evdo Rev.A)
CPU : Snapdragon Dual Core 1.2 Ghz Cortex A7
GPU : Adreno 302
OS : Android 4.3 Jelly Bean
Dimensi : 124.5mm x 64.5 mm x 10 mm
Layar : 4.0 Inch, WVGA (480X800pixel)
Kamera Depan : -
Kamera Belakang : 3 MP
Baterai : 1500 Mah
Ram : 512 MB
Memory Internal : 4 GB, MicroSD upt to 32 GB
Konektivitas : Wifi, Bluetooth, GPS Support A-GPS
Spesifikasi  Smartfren Andromax C2
Gimana Bro manteb ga Spesifikasi nya? harganya terjangkau dengan spesifikasi seperti diatas sangat layak bro. baca juga Bro Spesifikasi Asus Zenfone 4 , ga kalah bro, harga juga terjangkau
Review Smartfren Andromax C2
Smartfren Andromax C2 hadir dengan desain terbaru yang lebih elegan dengan dua pilihan warna, hitam dan putih. Spesifikasinya pun dirancang untuk mendukung pengalaman gaming serta multimedia lebih baik. Andromax C2 menggunakan prosesor Snapdragon Dual Core 1,2 GHz Cortex A7, memori internal 4 GB dan OS Android 4.3 Jelly Bean.

Di sisi multimedia, Andromax C2 sudah dilengkapi Dolby Digital Plus, Snapdragon Audio Plus dan kemampuan memutar video berkualitas high definition (HD) 720p. Paket Smartfren Andromax C2 + kartu perdana Smartfren + gratis paket data 600 MB selama 7 hari bisa Anda peroleh seharga Rp 749.000 (termasuk PPN).

;

About kangazis

Just a Newbie Blogger yang suka berbagi info bermanfaat melalui blog sederhana ini, semoga dapat membantu teman-teman semua. dan saya ucapkan terimakasih sudah berkenan mampir untuk membaca isi Blog ini. Salam Blogger Indonesia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

2 comments:

  1. Untuk desain c2 memang keren, akan tetapi untuk pemakain android secara expert saya rasa masih kurang memadai :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan, ini untuk kelas menengah kebawah udah cukup lah, cz harga segitu

      Delete


Top