ads

Cara Menulis Artikel Google Friendly 468x60

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Cara Menambah Berat Badan Supaya Cepat Gemuk
Memiliki tubuh yang ideal merupakan dambaan buat semua orang, Orang yang Tinggi namun berat badannya tidak ideal atau terlalu kurus tentunya tidak baik secara penampilan dan tidak baik buat kesehatan, begitupun sebaliknya jika terlalu gemuk dan pendek tentunya kurang menarik di pandang. Memang memiliki tubuh tinggi cukup di impikan banyak orang tapi harus di imbangi dengan berat badan yang ideal juga.

Cara Cepat Menambah Berat Badan

Masalah berat badan memang penting untuk diperhatikan, seperti yang kita tahu bahwa setiap orang yang kurus pasti akan mencari tau Cara Supaya Gemuk ataupun orang yang Gemuk pasti akan mencari tahu Cara Diet karena semua orang ingin memiliki tubuh yang ideal.
Untuk itu kami berikan Tips Cara menambah Berat badan secara Alami yang tentunya menyehatkan bagi Anda semua.

  1. Pola Makan Yang Sehat - Jika Anda terbiasa makan tidak teratur, mulai saat ini Anda harus selalu menjaga pola makan Anda dengan memperhatikan jadwal makan Anda dan juga menu makan yang sesuai, usahakan makan dengan teratur 3x sehari semalam.
  2. Tambah Porsi Makan - Jika pola makan sudah teratur, saatnya Anda tambah porsi makan sedikit demi sedikit secara perlahan, Menambah porsi makan merupakan wajib jika kita ingin menambah berat badan, namun jangan lupa perhatikan kualitas makanan yang kita konsumsi, hindari makan makanan yang mengandung lemak jenuh yang tidak baik untuk kesehatan.
  3. Lemak tak Jenuh - Mengkonsumsi Lemak Tak jenuh dapat meningkatkan berat badan Anda, Lemak tak Jenuh ini dapat ditemukan di makanan seperti kacang kacangan, Biji bijian, selai kacang, minyak Zaitun, Alpukan dan lainya.
  4. Kalori dan Protein - Selain Lemak tak Jenuh, juga usahakan makan makanan seperti Danging,Susu, Ikan, telur dan Sayuran yang semuanya mengandung kalori dan Protein yang dapat meningkatkan Berat badan Anda.
  5. Minuman Penambah Berat Badan - minuman ini bisa meningkatkan berat badan anda seperti shake, Soda, Susu, Jus dan sebagainya. alahkan baiknya tidak terlalu banyak minum soda.
  6. Olahraga Teratur - dan yang terakhir tentunya Olahraga, setelah semua terpenuhi maka untuk menambah berat badan harus di imbangi dengan Olahraga yang teratur supaya apa yang kita konsumsi dapat bermanfaat bagi tubuh. karena dengan Olahraga juga dapat menambah nafsu makan Anda.
Selain tips tips diatas cara Menambah Berat Badan, perlu anda ketahui juga faktor mengapa berat badan Anda kurang Ideal. bisa jadi itu merupakan faktor genetika atau juga gangguan metabolisme tubuh. jika metabolisme tubuh bermasalah makan penyerapan gizi makanan juag kuran bermanfaat bagi proses penambahan berat badan Anda.
Semua itu tergantung dari Niat dan Usaha Anda untuk Menambah Berat Badan anda supaya menjadi ideal, jadi tetap semangat dan terus berusaha.

;

About kangazis

Just a Newbie Blogger yang suka berbagi info bermanfaat melalui blog sederhana ini, semoga dapat membantu teman-teman semua. dan saya ucapkan terimakasih sudah berkenan mampir untuk membaca isi Blog ini. Salam Blogger Indonesia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

2 comments:

  1. Setau ane susu memang menambah berat badan sob
    Komen balik ke " manfaat bersama "

    ReplyDelete


Top