ads

Cara Menulis Artikel Google Friendly 468x60

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Cara Cepat Menghilangkan Bekas Luka
Bekas Luka - memiliki Luka pada bagian tubuh kita memang sedikit membuat kita tidak percaya diri, apalagi kalau luka tersebut sangat jelas dan dibagian yang terlihat oleh orang lain. untuk itu tidak ada salahnya anda mengetahui Tips Menghilangkan Bekas Luka yang akan saya tulis disini. Cara Menghilangkan Bekas Luka yang akan saya share ini bukanlah cara menggunakan bahan kimia melainkan Cara Alami menghilangkan Bekas Luka. Perlu diketahui bahwasanya menghilangkan bekas luka itu tidak mudah apalagi kalu luka tersebut cukup dalam dan jelas bekasnya. kecuali kalau anda punya uang banyak dapat melakukan operasi plastik. oke langsung saja berikut ini Cara Alami Menghilangkan Bekas Luka

Cara Cepat Menghilangkan Bekas Luka


  • Menggunakan Daun Mint
Daun Mint yang biasanya digunakan untuk campuran bahan shampo supaya terasa dingin di kepala ternyata juga berguna untuk menghilangkan bekas luka pada tubuh kita secara alami. Dikarenakan daun Mint tersebut mengandung vitamin dan mineral yang dapat membantu memudarkan bekas luka di kulit.
Cara Penggunaanya : Siapkan beberapa lembar Daun Mint yang sudah dicuci bersih lalau haluskan dengan cara menumbuknya, setelah itu oleskan daun mint yang sudah halus tadi pada bagian bekas luka secara teratur 2/3 kali sehari. dan lihatlah perbedaanya dalam beberapa hari kemudian.

  • Menggunakan Lidah Buaya
Cara Menghilangkan Bekas Luka lainya yaitu dengan menggunakan tanaman Lidah buaya, selain bisa digunakan untuk perawatan rambut ternya Lidah buaya juga sangat efektif untuk menghilangkan bekas luka di kulit. dikarenakan Lidah buaya memiliki kandungan Lignin dan Asam Amino yang cukup tinggi sehingga dapat merangsang pertumbuhan sel-sel kulit yang baru.
Cara Penggunaanya : caranya pun cukup mudah yaitu tinggal petik daun Lidah Buaya lalu ambil Lendir yang ada didalamnya lalu oleskan pada bagian Bekas Luka yang akan di hilangkan,lakukan rutin 2-3 kali sehari.

  • Menggunakan Jeruk Nipis
Jeruk Nipis juga mengandung vitamin yang dapat digunakan untuk menghilangkan bekas luka pada kulit atau flek hitam.
Caranya pun cukup mudah, tinggal ambil 1 buah Jeruk nipis lalu iris menjadi beberapa bagian bagian dan kemudian oleskan pada bagian bekas luka, lalu bilas menggunakan air hangat. mungkin saat pertama kali oles akan terasa agak perih tapi itulah proses untuk menghilangkan bekas luka.

Berikut tadi sedikit tips cara menghilangkan bekas luka pada kulit, semoga bermanfaat dan jangan lupa baca artikel menarik lainya di blog gado-gado ini.

;

About kangazis

Just a Newbie Blogger yang suka berbagi info bermanfaat melalui blog sederhana ini, semoga dapat membantu teman-teman semua. dan saya ucapkan terimakasih sudah berkenan mampir untuk membaca isi Blog ini. Salam Blogger Indonesia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

6 comments:

  1. Gan Pake Jeruk Nipis Benar Kah ? , Bukannya Nambah Perih ?

    ReplyDelete
  2. caranya tradisional namum emang benar2 ampuh si mas menurut aku, keren ulasanya komplit

    ReplyDelete
  3. wah terima kasih kang, ctrl+D dulu dah

    ReplyDelete


Top