ads

Cara Menulis Artikel Google Friendly 468x60

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Manfaat Minum Air Putih Bagi Tubuh Anda
gado-gado Blog - Air Putih memang sangat penting bagi tubuh kita supaya lebih sehat, menerapkan pola hidup sehat sejak dini memang suatu keharusan supaya nanti kalau sudah tua lebih bugar, salah satu pola hidup sehat selain rajin berolahraga adalah dengan minum Air Putih secara rutin tiap hari, dimana dalam sehari tubuh anda membutuhkan 8 Gelas Air Putih. Fakta mengungkapkan bahwa air dalam jumlah yang cukup, sangat dibutuhkan oleh organ tubuh manusia. Dengan kadar air yang cukup dalam tubuh, bisa menunjang anda untuk melakukan berbagai aktifitas. maka 8 Gelas sehari itu harus terpenuhi apalagi untuk anda yang punya Aktifitas padat. air putih dibutuhkan untuk membuat anda tidak cepat letih dan bisa lebih produktif. Minumlah air putih setiap bangun tidur, karena air putih sangat baik diminum ketika pagi hari.

Minum Air Putih

Berikut ini adalah beberapa manfaat yang bisa anda peroleh dari meminum air putih di pagi hari. Dengan meminum air putih, anda bisa tampil awet muda. Jika anda meminum air putih di pagi hari, racun yang berada dalam darah, bisa dibuang dan dibersihkan melalui keringan dan urine. Dengan begitu, tubuh anda pun akan menjadi lebih segar dan sehat setiap harinya.
Air putih juga dapat meremajakan otot dan sel-sel darah dalam tubuh anda, menyeimbangkan sistem getah bening, mengontrol berat badan, menyehatkan usus besar sehingga usus dapat menyerap nutrisi makanan dengan baik, membuat ginjal menjadi lebih sehat, serta memperlancar buang air besar.

Manfaat Minum Air Putih

  1. Menjadi Lebih Awet Muda
  2. Memperlancar Sistem Pencernaan
  3. Memperlancar Buang Air Besar
  4. Peremajaan Otot dan Sel - Sel Darah Anda
  5. Penyeimbang Sistem Getah Bening
  6. Mengontrol Berat Badan Tubuh
  7. Mencegah Penyakit Jantung
  8. Mengeluarkan Racun dalam Tubuh
  9. Organ Ginjal Lebih Sehat
  10. Menjaga Kebersihan dan Kesehatan Gigi dan Mulut
  11. Menjaga Mood anda Tetap Bagus
  12. Berpikir Lebih Jernih
  13. Mengurangi Resiko Kanker
  14. Mengobati Sakit Kepala
  15. Mencegah Penyakit Batu Ginjal
dan masih banyak lagi Manfaat Minum Air Putih bagi Tubuh anda, ayo mulai sekarang budayakan pola hidup sehat sejak dini dengan rajin berolahraga dan minum Air Putih secara teratur setiap hari minimal 8 Gelas. Semoga bermanfaat.

;

About kangazis

Just a Newbie Blogger yang suka berbagi info bermanfaat melalui blog sederhana ini, semoga dapat membantu teman-teman semua. dan saya ucapkan terimakasih sudah berkenan mampir untuk membaca isi Blog ini. Salam Blogger Indonesia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

8 comments:

  1. beegitu besar manfaat air putih,
    nice post yha gan. bermanfaat banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan besar manfaatnya dan besar sumbernya. thanks

      Delete
  2. wahh, besar banget manfaat air putih :)
    makasih info gan

    ReplyDelete
  3. Belakangan ini mulai banyak orang yang belum tau manfaat air putih gan. Semoga info ini bermanfaat. Keep posting gan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. seep gan, hal yang mudah dicari tapi banyak disepelekan :)

      Delete
  4. wah bermanfaat banget gan , saya jadi nambah semangat minum air putih nih :D

    ReplyDelete


Top