ads

Cara Menulis Artikel Google Friendly 468x60

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Logo Windows 9
Belom terbilang sukses dengan Windows 8 dan Windows 8.1, sudah beredar kabar microsoft akan segera meluncurkan Windows 9. Lalu tahukah Kamu seperti apa logo Windows 9 ini?
Memang Microsoft belum pernah membicarakan Windows 9 secara resmi, tetapi kantor perwakilan mereka di Tiongkok baru saja dengan tidak sengaja membocorkan gambar tentang sistem operasi terbaru tersebut ke internet.
Melalui jejaraing sosial Weibo, Microsoft China Berkicau demikian :

Sistem operasi baru Microsoft Windows 9 akan segera hadir, apakah Anda pikir Start Menu di pojok kiri akan kembali?
Kalimat tersebut dilengkapi dengan gambar logo Windows 9, namun hanya bertahan sebentar sebelum mereka (Microsoft China) kembali menghapusnya. Mungkin saja posting tersebut adalah kesalahan, namun kalimat yang mereka ucapkan jelas menandakan Windows 9 akan segera hadir dalam waktu dekat ini. patut kita nantikan.

Logo Windows 9

The Verge mengatakan, Microsoft memang merencanakan konferensi pers Windows Threshold pada 30 September mendatang. Tanggal acara bisa saja berubah, tetapi versi Technology Preview sistem operasi tersebut akan dibagikan kepada pengembang dan pengguna enterprise pada akhir September atau awal Oktober. kita nantikan saja kejutan yang akan di buat oleh raksasa Microsoft ini.

Berdar kabar juga bahwa diperkirakan Microsoft akan menampilkan Mini Star Menu dan akan menghilangkan Fitur Charm Bar.
Banyak Orang yang masih setia menggunakan Windows 7 namun sudah muncul windows 8 dan belom sempat menggunakan atau mencicipi fitur Windows 8, sekarang sudah akan muncul Windows 9. sungguh pesat perkembangan teknologi di dunia ini

;

About kangazis

Just a Newbie Blogger yang suka berbagi info bermanfaat melalui blog sederhana ini, semoga dapat membantu teman-teman semua. dan saya ucapkan terimakasih sudah berkenan mampir untuk membaca isi Blog ini. Salam Blogger Indonesia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

2 comments:


Top