ads

Cara Menulis Artikel Google Friendly 468x60

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Eror 5100 Canon
Eror 5100 Printer Canon IP1980 IP2770, Pernahkan kamu mengalami Eror 5100 saat menggunakan Printer Ip1980. Jika Anda sampai pada Blog ini berarti Anda sekarang sedang mengalaminya,
Cara Mengatasi Eror 5100 Printer Canon ini cukup Simple, Biasanya Eror ini Muncul pada Printer yang dipasang sistem Infus, bisa juga muncul di printer yang tidak menggunakan Infus.

Cara Mengatasi Eror 5100
  1. Jika Printer Anda memakai Infus, kemungkinan besar masalah ini terletak pada Selang infus, Coba Buka printernya lalu atur ulang selang infus, karena eror itu muncul disebabkan Cartridge tidak sampai pada tempat parkirnya di pojok karena Selang infus kurang panjang.
  2. Jika belum berhasil, coba kamu buka tempat perkir catrigde, maksudnya tempat penyerapan tintanya yang berada dipojok kanan printer, biasanya berwarna putih, lalu bersihkan.apabila sudah terlalu ktor oleh tinta yang mulai mengering maka :
  3. bongkar printernya dan  lepas tempat parkir catridgenya (tempat penyedot catridge).
  4. bersihkan tempat parkir catridgenya itu dengan air, jangan lupa keringkan setelah dibersihkan dengan air, lalu pasang kembali, dan insyaaloh masalh teratasi.
Terimaksih semoga bermanfaat Tips Singkat ini. Cara ini saya tulis sesuai pengalaman saya ketika menjadi teknisi Printer. Cara Ini juga bisa Anda praktekan di printer Canon Inkjet jenis Lain.

;

About kangazis

Just a Newbie Blogger yang suka berbagi info bermanfaat melalui blog sederhana ini, semoga dapat membantu teman-teman semua. dan saya ucapkan terimakasih sudah berkenan mampir untuk membaca isi Blog ini. Salam Blogger Indonesia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top