ads

Cara Menulis Artikel Google Friendly 468x60

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Xiaomi MI5 Akan gunakan LCD dari Kaca Safir
Foto:Phonearena

smartponsel.com - Rumor, Xiaomi MI5 Akan gunakan LCD dari Kaca Safir, seperti kita ketahui bahwa Xioami ini sedang gencar-gencarnya mengeluarkan produk smartphone yang fenomenal, mulai dari smartphone spesifikasi tinggi tapi harga murah, dan sekarang akan mengeluarkan smartphone dengan LCD dari Kaca Safir.

Dikutip dari Okezone Techno, Rabu (24/12/2014), sumber informasi Digitimes dan sumber industri manufaktur yang dirahasiakan namanya di China mengungkapkan, Xiaomi memang ingin menggunakan safir untuk melindungi layar dari MI5.

Meski demikian disaat yang bersamaan Digitimes mencatat, jika Xiaomi memang akan terus maju dengan rencana penggunaan kaca safir ini, kemungkinan hal tersebut akan membuat proses produksi menjadi lamban. Karena bahan baku dari kaca safir ini sendiri cukup sulit didapat.

Seperti diketahui sebelumnya, MI5 dikabarkan akan menggunakan dimensi layar 5.7 inci dengan dukungan resolusi Quad HD 1.440x2.5560 piksel, serta dukungan prosesor Snapdragon 810 yang mendukung sistem 64bit. Fitur kamera akan menggunakan resolusi sensor sebesar 20.7MP pada bagian utama dan 5MP pada bagian depan.

Selain itu, MI5 juga dikabarkan akan menggunakan memori RAM sebesar 3GB dan menurut beberapa informasi bocoran, smartphone ini akan hadir dalam unit yang terbatas. Xiaomi dikabarkan hanya akan memproduksi sebanyak 50 ribu unit saja, dan akan diperkirakan hadir pada acar CES 2015 mendatang.

;

About kangazis

Just a Newbie Blogger yang suka berbagi info bermanfaat melalui blog sederhana ini, semoga dapat membantu teman-teman semua. dan saya ucapkan terimakasih sudah berkenan mampir untuk membaca isi Blog ini. Salam Blogger Indonesia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top