ads

Cara Menulis Artikel Google Friendly 468x60

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Smartponsel.com - "Tren belanja online, khususnya produk gadget dan aksesorisnya kian populer di Indonesia”. "Semakin meluasnya Internet dan gaya hidup digital di Tanah Air, semakin banyak pengguna yang lebih menyukai melakukan pembelian secara online," begitulah kira-kira kata Country Product Group Leader, ASUS Indonesia, Juliana Cen

Dikutip dari Tribunnews.com, Juliana menyebutkan bahwa dengan menyediakan platform e-commerce lokal, ASUS menawarkan pengalaman pembelian gadget yang mudah, nyaman, dan tetap aman dibandingkan dengan membeli lewat toko retail. Pasalnya, calon pembeli atau pengguna layanan tidak perlu lagi ke luar rumah.

ASUS Store, Toko Online Resmi Asus Indonesia
Screenshot Asus Store


Asus Store http://store.asus.com/id . pengguna dapat melihat berbagai feature dan spesifikasi teknis dari produk yang ingin dibeli. Setelah pengguna layanan memilih produk yang akan dibelinya dan menginformasikan alamat pengiriman, ASUS Store akan memproses pesanan dan menyiapkan pengiriman. Jadwal pengiriman sendiri dilakukan pada hari kerja dan akan terkirim dalam 2-3 hari, tergantung lokasi pembeli.

Untuk sistem pembayarannya, ASUS Store hanya mendukung pembayaran via transfer bank dan kartu kredit (Visa dan Mastercard). Pengiriman produk ke konsumen akan dilakukan ASUS Store dengan melakukan kerjasama dengan layanan pengirimana dan logistik Tiki JNE (Tiki Jalur Nugraha Ekakurir).

"Khusus pembelian di atas nominal Rp.900 ribu di kota-kota di Jawa dan Bali akan mendapatkan fasilitas gratis ongkos kirim. Di luar itu, pembelian akan dikenakan biaya pengiriman JNE standar," sebut Juliana.

Adapun kota-kota yang akan mendapatkan layanan gratis ongkos kirim seperti disebutkan di atas antara lain, seperti Bandung, Banyuwangi, Bekasi, Bogor, Bondowoso, Cianjur, Cilacap, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Demak, Denpasar, Depok, Gresik, Jakarta, Jember, Jepara, Karawang, Kayuagung, Kebumen, Kediri, Kendal, Klaten, Kudus, Kuta, Lumajang, Madiun, Magelang, Malang, Mojokerto, Nusa Dua, Pandaan, Pasuruan, Pekalongan, Probolinggo, Purwakarta, Purwodadi, Purwokerto, Sanur, Semarang, Sidoarjo, Singaraja, Situbondo, Solo, Sukabumi, Sukoharjo, Sumedang, Surabaya, Tabanan, Tangerang, Tasikmalaya, Tegal, Ubud, dan Yogyakarta.

Toko online ASUS Store pada awalnya akan memasarkan lini produk ASUS Zenfone (Zenfone 4, 4S, 5, 6) dan aksesorinya, seperti View Flip Cover. Pada masa mendatang, rencanananya ASUS Store pun akan menjual beberapa produk eksklusif yang hanya ditawarkan secara online di ASUS Store Indonesia, demikian janji Juliana berpromosi.

Sekarang berbelanja jadi lebih mudah .

;

About kangazis

Just a Newbie Blogger yang suka berbagi info bermanfaat melalui blog sederhana ini, semoga dapat membantu teman-teman semua. dan saya ucapkan terimakasih sudah berkenan mampir untuk membaca isi Blog ini. Salam Blogger Indonesia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top