ads

Cara Menulis Artikel Google Friendly 468x60

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Smartponsel.com - Bocoran Xiaomi Mi5 Dengan Desain Super Tipis, misi Xiaomi untuk menguasai dunia Gadget dengan mengalahkan Samsung dan Apple terus berlanjut, kali ini Xiaomi akan meluncurkan Smartphone dengan Seri Mi5 yang digadang-gadang memiliki desain yang sangat Tipis.

Bocoran Xiaomi Mi5 Dengan Desain Super Tipis


Dikutip dari Okezone.com,  Dimensi layar bukanlah salah satu patokan suksesor Xiaomi ini menjadi ramai dibincangkan, lainnya adalah karena Mi5 disebut-sebut memiliki bezel yang lebih tipis dari generasi sebelumnya. Dengan hadirnya bezel tersebut, membuat tampilan layar menjadi terlihat lebih luas dari ukuran aslinya.

Bocoran foto baru yang memperlihatkan penampakan smartphone Xiaomi Mi5, menghadirkan bodi ponsel yang terlihat lebih tinggi dan tipis. Hal tersebut juga diimbangi dengan bezel yang tipis, dan nyaris terlihat tanpa bezel sehingga membuat layar terlihat lebih luas.

Xiaomi Mi5 sendiri dikabarkan akan hadir dengan dimensi layar 5,5 atau 5,7 inci, serta dukungan resolusi layar quad-HD dengan panel kaca safir. Selain itu, kabar lain menyebutkan bahwa smartphone terbaru ini akan hadir dengan spesifikasi yang gahar.

Rumor menyebutkan bahwa Xiaomi Mi5 akan hadir dengan dukungan prosesor Qualcomm Snapdragin 805, bahkan ada yang menyebut akan memungkinkan juga mendapat Snapdragon 810. Serta dukungan memori ram sebesar 3GB.

;

About kangazis

Just a Newbie Blogger yang suka berbagi info bermanfaat melalui blog sederhana ini, semoga dapat membantu teman-teman semua. dan saya ucapkan terimakasih sudah berkenan mampir untuk membaca isi Blog ini. Salam Blogger Indonesia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top