ads

Cara Menulis Artikel Google Friendly 468x60

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Cara Meningkatkan Traffic Pengunjung Blog/Website

Bagi para Blogger atau pebisnis online pasti sadar bahwa traffic merupakan hal yang paling penting untuk kelangsungan Blog/Website yang dikelola, karena dengan memiliki banyak pengunjung di Blog berarti apa yang kita tulis bisa bermanfaat dan disukai pembaca
Sebenarnya banyak sekali cara untuk meningkatkan traffic blog kita secara gratis maupun berbayar, dan efeknya luar biasa apabila kita tekun melakukannya. Disini saya akan share Cara yang Gratis.
silahkan disimak berikut ini Cara Meningkatkan Pengunjung Blog Dengan Gratis :

Cara Meningkatkan Traffic Pengunjung Blog/Website

1. Blog Walking (BW)

Blog Walking merupakan kegiatan jalan-jalan (mengunjungi) blog orang lain dan meninggalkan jejak di blog tersebut dengan cara berkomentar. Banyak sekali Blog yang menyediakan Kolom komentar untuk meletakkan Url Blog kita di komentar tersebut, salah satunya dengan fitur Name/url pada kolom komentar di Blogger. Dengan fitur Name/Url pada kolom komentar, kita bisa meninggalkan url blog kita di kolom tersebut dan berharap dikunjungi balik oleh pemilik Blog, biasanya para blogger yang baik akan balik mengunjungi Blog yang berkomentar di situsnya.


2. Melalui Media Sosial

Media Sosial sangat bermanfaat untuk meningkatkan traffic blog kita, bagaimana tidak? hampir semua orang sekarang memiliki akun media sosial, tiap hari mereka selalu online di media sosial,
dengan kita aktif memanfaatkan media sosial untuk promosikan blog kita itu akan menjadi sumber traffic yang sangat signifikan. kita bisa mwmbuat Fanspage di facebook dan share artikel blog kita disitu, bisa bergabung dengan grup-grup facebook yang sesuai dengan niche blog kita. Apalagi Google + yang sangat bermanfaat untuk meningkatkan trafic dan sangat berpengaruh dalam faktor SEO untuk megangkat posisi Blog kita di SERP.

3. Situs Social Bookmarking

Selain Media Sosial, masih ada lagi Situs Social Bookmarking yang dapat meningkatkan trafic Blog kita. situs social bookmarking sering digunakan untuk optimasi SEO dan juga untuk mendapatkan trafik. Kita bisa meng submit Url Postingan Blog kita ke Situs Social Bookmarking dan berharap pengguna lain tertarik dengan artikel kita. selain kita dapat pengunjung langsung dari Situs Sosbok, terkadang situs sosial bookmarking juga mendapatkan trafic dari Google/ mesin pencari lainya.

Situs social bookmarking yang sering saya gunakan adalah Lintas.me, dan dari situ bisa mendatangkan banyak traffic ke Blog apalagi kalau anda sudah bergabung di komunitas dan Website Anda sudah terverifikasi dan diterima.

Ada juga situs yang sangat potensial mendatangkan banyak traffic, yaitu Vlog atau Viva Log. untuk menerbitkan artikel di Vlog Anda harus memilik Artikel yang unik karena di Vlog tidak semua artikel bisa di publikasikan, harus melalui tahap review terlebih dahulu. Namun jika Artikel kamu berhasil dipublikasikan Vlog dijamin akan mendapatkan Ribuan pengunjung dalam sehari. Hal ini pernah saya buktikan disitus saya yang lainya, saat artikel diterima Vlog dan dipublikasikan, dalam sehari mendaptkan traffic 20.000an lebih. Bayangkan saja jika semua artikel blog mu bisa diterima Vlog, bakalan kebanjiran pengunjung di blogmu dan tentunya penghasilan juga meningkat.

dan masih ada banyak lagi yang bisa anda baca disini : Cara Cepat Meningkatkan Pengunjung Di Blog"

;

About kangazis

Just a Newbie Blogger yang suka berbagi info bermanfaat melalui blog sederhana ini, semoga dapat membantu teman-teman semua. dan saya ucapkan terimakasih sudah berkenan mampir untuk membaca isi Blog ini. Salam Blogger Indonesia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

4 comments:

  1. artikel yang agan posting ini sangat bermanfaat membantu menambah wawasan kami. terimakasih banyak ya..

    ReplyDelete
  2. terimakasih telah berbagi informasi yang menarik dan bermanfaat sekali
    di tunggu informasi selanjutnya, sukses terus

    ReplyDelete
  3. Terimakasih telah berbagi informasi yang menarik dan bermanfaat sekali
    di tunggu informasi selanjutnya, sukses terus

    ReplyDelete


Top