ads

Cara Menulis Artikel Google Friendly 468x60

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Smartponsel.com - Charger Mobil Dapat Merusak Gadget Anda, Jika sedang dalam perjalanan, banyak orang mengisi baterai ponsel atau tablet mereka dengan charger yang terdapat di mobil. Namun, hal itu tampaknya harus dihentikan jika Anda ingin usia gadget Anda lebih awet.

Charger Mobil Dapat Merusak Gadget Anda


dikutip dari metrotvnews.com 17 Februari 2015 - Seorang YouTuber, Chris Prillo mengaku mendapatkan email dari Presiden Nteract Solution, Chris Levo, yang mengatakan bahwa menggunakan charger mobil dapat berakibat buruk bagi baterai perangkat mobile. Usia baterai gadget Anda dapat berkurang separuh jika terlalu sering menggunakan charger mobil

Menurut Levo, listrik yang dihasilkan mobil berbeda dengan listrik yang dihasilkan di rumah. Perbedaan tersebut dapat membuat baterai gadget cepat rusak. Levo menyarankan, pengguna gadget sebaiknya mengisi baterai perangkatnya di rumah, atau melalui listrik pada bangunan.

Mengapa demikian? Menurutnya, dalam banyak kasus kerusakan gadget, penyebabnya adalah kebiasaan buruk penggunanya, termasuk mengisi ulang baterainya di mobil atau dengan menggunakan adapter bukan orisinil. Kita belum tahu, apakah klaim ini benar adanya, namun tak ada salahnya jika Anda berhati-hati. (chris.pirillo.com)

;

About abdulloh Azis

Just a Newbie Blogger yang suka berbagi info bermanfaat melalui blog sederhana ini, semoga dapat membantu teman-teman semua. dan saya ucapkan terimakasih sudah berkenan mampir untuk membaca isi Blog ini. Salam Blogger Indonesia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top