ads

Cara Menulis Artikel Google Friendly 468x60

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Smartponsel.com - Semarakkan Valentine, OPPO Indonesia Rilis paket Red Editions, menyambut Hari Valentine yang akan datang sebentar lagi, tidak di sia-siakan oleh vendor Smartphone Terkenal "OPPO" dalam hal ini OPPO Indonesia, Mereka telah menyiapkan smartphone Paket Red Editions Specail Valentine day.

dikutip dari merdeka.com (Kamis 12/02/2015) - OPPO R5 gilded edition akan dirilis resmi serentak di pasar internasional jelang masa Valentine. OPPO Indonesia juga turut menyemarakkan hari kasih sayang dengan menggelar serangkaian event yang dibalut tema 'Valentine Days Event'.

Event yang akan berlangsung tanggal 13 hingga 15 Februari ini akan berlangsung di 140 OPPO Store di Indonesia. Perlu diketahui OPPO Store adalah toko yang secara eksklusif hanya menjual produk OPPO Smartphone.

OPPO R5 gilded edition
Images Merdeka.com
Selain itu dalam valentine ini OPPO Indonesia akan mengeluarkan paket spesial 'Red Edition'. Pada paket special ini konsumen akan mendapatkan casing edisi khusus yang akan dijual pada saat event berlangsung.

Masih dalam rangkaian event yang sama, OPPO juga menggelar kompetisi berupa kontes foto bertajuk 'Capture The True Love'. Kontes ini dapat diikuti dengan oleh fans dan penggemar OPPO dengan cara berfoto dengan property yang disediakan di OPPO Store. Properti yang disediakan berupa frame berbentuk hati dan OPPO Smartphone.

Kontes ini juga menyertakan syarat minimal diikuti oleh 2 orang. Setelah selesai berfoto, peserta kontes cukup mengunggah foto tersebut melalui twitter atau instagram dengan menggunakan tagar #CaptureTrueLove dan mention akun @OPPOindonesia.

Untuk keterangan lebih lanjut tentang kontes ini dapat melalui halaman microsite valentine.oppomobile.co.id. Pemenang dan foto terbaik berkat mendapatkan 2 unit OPPO Smartphone yang akan diumumkan satu minggu setelah event ini berakhir

;

About kangazis

Just a Newbie Blogger yang suka berbagi info bermanfaat melalui blog sederhana ini, semoga dapat membantu teman-teman semua. dan saya ucapkan terimakasih sudah berkenan mampir untuk membaca isi Blog ini. Salam Blogger Indonesia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top