ads

Cara Menulis Artikel Google Friendly 468x60

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


5 Makanan Yang Bikin Miss V Selalu Sehat

Organ paling penting di tubuh seorang wanita selain jantung adalah Miss V (baca: vagina). Organ reproduksi ini membantu banyak kehidupan Anda dalam berbagai cara, sehingga tugas Anda untuk merawatnya.

Untuk itu, ada sejumlah makanan yang perlu Anda konsumsi untuk menjaga dan mendukung Miss V tetap sehat. Makanan seperti yoghurt misalnya, diperlukan untuk melawan infeksi di mulut rahim. Selain itu, ada sejumlah makanan lain yang bisa Anda perimbangkan, seperti dilansir dari Boldsky. berikut ini 5 Makanan Yang Membuat Vagina Tetap Sehat.

Yogurt

Makanan ini tidak hanya baik untuk keseimbangan bakteri di pencernaan. Yoghurt juga bermanfaat untuk membantu melawan infeksi karena bakteri baik yang terkandung di dalamnya. Ini juga membantu dalam mengatur kadar pH yang sehat di mulut rahim.

Nanas

Nanas adalah makanan sehat lainnya untuk organ reproduksi wanita. Buah kuning ini mengandung zat yang menjaga area Anda berbau sedap dan segar.

Kentang manis


Salah satu makanan sehat untuk organ reproduksi Anda adalah kentang manis. Mereka mengandung vitamin A yang berkontribusi pada kesehatan dinding rahim.

Kedelai

Zat fitoestrogen dalam kedelai membantu miss V terlumasi, khususnya saat-saat menopause.

Cabai

Punya masalah dalam hal gairah seks? Pastikan Anda mengonsumsi cabai yang mengandung kapsaisin yang bisa meningkatkan sirkulasi darah dan menstimulasi ujung saraf.

;

About kangazis

Just a Newbie Blogger yang suka berbagi info bermanfaat melalui blog sederhana ini, semoga dapat membantu teman-teman semua. dan saya ucapkan terimakasih sudah berkenan mampir untuk membaca isi Blog ini. Salam Blogger Indonesia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

1 comments:


Top