ads

Cara Menulis Artikel Google Friendly 468x60

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Agar pertumbuhan anak terjaga dengan baik, Anda perlu menjauhkan mereka dari makanan yang mengandung banyak lemak jenuh, pemanis buatan, MSG, dan garam. Kebiasaan makan yang baik akan membuat anak tumbuh sehat dan itu juga dapat berpengaruh terhadap kecerdasan otak anak. Berikut adalah 5 makanan yang baik untuk pertumbuhan anak dikutip dari merdeka.com

Makanan Yang Baik Untuk Pertumbuhan Anak Anda


1. Oatmeal

Oatmeal adalah makanan sehat yang dapat Anda berikan kepada anak saat sarapan. Makanan ini banyak mengandung energi dan nutrisi yang dibutuhkan tubuh.

2. Telur

Telur mengandung asam amino, protein, vitamin A, D, E, kalsium dan kolin yang dibutuhkan oleh otak yang sehat. Anda bisa menyajikannya dalam bentuk apa pun seperti dijadikan omelet atau dicampur dengan makanan lain.

3. Kenari

Kenari baik untuk kesehatan anak karena mengandung asam lemak omega-3. Kenari juga mengandung vitamin B yang dibutuhkan untuk pertumbuhan sel-sel darah merah, dan magnesium menjaga otot dan hati tetap kuat.

4. Brokoli

Brokoli mengandung banyak vitamin, mineral, kalsium, kalium, dan karotenoid untuk mata yang sehat. Makanan sehat ini baik untuk pertumbuhan anak karena rendah kalori dan tinggi energi.

5. Yogurt

Yogurt mengandung bakteri baik yang membantu metabolisme. Seperti halnya susu, yogurt juga mengandung kalsium dan protein untuk gigi dan tubuh yang kuat. Probiotik yang hadir dalam yogurt juga dapat membantu pergerakan usus.

Inilah lima makanan yang baik untuk pertumbuhan anak. Selama masa pertumbuhan, berikan anak makanan bergizi agar otak dan tubuh mereka dapat berkembang dengan maksimal. semoga bermanfaat

;

About kangazis

Just a Newbie Blogger yang suka berbagi info bermanfaat melalui blog sederhana ini, semoga dapat membantu teman-teman semua. dan saya ucapkan terimakasih sudah berkenan mampir untuk membaca isi Blog ini. Salam Blogger Indonesia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

1 comments:


Top