ads

Cara Menulis Artikel Google Friendly 468x60

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

MELON adalah buah manis dan segar yang sebaiknya tidak Anda lewatkan usai makan. Buah ini tidak hanya menyegarkan dan baik untuk mencuci mulut, melon juga memiliki banyak nutrisi yang penting untuk kesehatan. salah satunya juga bisa untuk mencagah Asma kambuh lho.

Berikut adalah beberapa manfaat kesehatan dari buah hijau yang perlu Anda ketahui, seperti dilansir dari Zeenews dan Okezone.com

Manfaat Buah Melon Untuk Kesehatan

Asma

Buah ini membantu dalam menurunkan risiko asma karena mengandung vitamin C dalam jumlah tinggi yang merupakan nutrisi penting untuk melindungi tubuh dari penyakit.

Tekanan darah

Serat, kalium, vitamin C, dan kolin yang terkandung dalam melon. Mineral kalium telah diketahui sangat membantu dalam penurunan tekanan darah.

Pencernaan

Sebagai buah yang tinggi serat dan air, melon sangat baik untuk pencernaan dan membantu dalam mencegah sembelit yang mempromosikan sistem pencernaan yang sehat.

Kulit dan rambut

Buah ini baik untuk rambut dan kulit karena mengandung vitamin A yang diperlukan untuk pertumbuhan semua jaringan tubuh, termasuk kulit dan rambut. Melon juga meningkatkan cairan tubuh yang juga sangat penting untuk menjaga kulit dan rambut tetap terlihat sehat.

Kanker

Melon memiliki kandungan karotenoid yang menurunkan risiko kanker dan membunuh bibit penyakit yang menyerang tubuh.

Nah itulah beberapa Manfaat dari Buah Melon untuk Kesehatan kita.

;

About kangazis

Just a Newbie Blogger yang suka berbagi info bermanfaat melalui blog sederhana ini, semoga dapat membantu teman-teman semua. dan saya ucapkan terimakasih sudah berkenan mampir untuk membaca isi Blog ini. Salam Blogger Indonesia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

4 comments:


Top