ads

Cara Menulis Artikel Google Friendly 468x60

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Yamaha R25

Yamaha R25
Pihak Yamaha Indonesia melalui PT YIMM akhirnya resmi merilis motorsport 250cc, Yamaha R25, di pasar otomotif roda dua Tanah Air.  setelah sebelumnya merilis Yamaha R15 yang 150cc.  Bertempat di Medan  pihak YIMM akhirnya membuka secara  detail informasi terkait harga, mesin, suspensi, dan beberapa keunggulan motor sport berkubikasi 250 cc dual silinder andalan terbaru mereka ini. perlu diketahui bahwa sebelumnya Yamaha mengeluarkan Motorsport kelas 150cc yaitu Yamaha R15 dan menuai sukses lewat pemesanan inden via online, berbeda dengan yamaha R15 yang menggunakan Jorge Lorenzo sebagai penarik pasar, kali ini Yamaha R25 menggunakan kharisma seorang legenda hidup Valentino Rossi sebagai andalanyan, tak perlu diragukan lagi bahwa fans rossi masih yang terbanyak diantara pembalap motoGP lainya. Ingin tahu detail lengkap Yamaha R25 termasuk harga dan proses inden onlinenya? Yuk simak ulasan lengkapnya berikut ini: 
Baca juga nih Supercar Concept paling Gokil sedunia


  • Dimulai dari HARGA Yamaha R25 

Untuk harganya sendiri PT YIMM menyebutkan jika Yamaha R25 ini akan dipataok ke pasaran dengan harga Rp 53 juta untuk OTR (On The road) Jakarta. Dengan harga ini maka nantinya Yamaha R25 akan langsung bersaing secara head-to-head dengan Kawasaki Ninja 250 FI yang sudah terlebih dahulu mengisi pangsa pasar sport 250cc di Indonesia. Luar biasa kan sob??

  • Selanjutnya Inden Online Yamaha R25
Karena begitub besarnya minat di pasar, Untuk inden onlinenya sendiri, Yamaha Indonesia telah menyediakan situs iwantyamahar25.com sebagai domain tempat calon pembeli Yamaha R25 ini.
Disebutkan jika nantinya inden online ini akan dimulai pada 22 Mei dari pukul 00.00 WIB dengan jangka waktu hanya 25 jam saja. Sedangkan untuk unit yang disediakan dalam masa inden online ini, Yamaha Indonesia hanya menyediakan 500 unit Yamaha R25. dan infonya katanya sekarang sudah habis
Selain itu, khusus untuk pembeli Yamaha R25 via inden online nantinya akan mendapatkan satu helm spesial edition AGV VR-46 dari valentino Rossi dan lima pembeli yang beruntung juga akan mendapatkan jaket VR 46 yang di pakai di balapan motoGp yang disebut-sebut diimpor langsung dari Italia. WOW mantab kan sob??
  • Mesin Yamaha R25
Untuk mesinnya sendiri, memang Yamaha R25 diklaim sebagai motorsport 250cc paling powerful di Indonesia. Dilihat dari spesifikasinya, Yamaha R25 mengusung mesin 250cc dual silinder 4 langkah, 8 valve DOHC berpendingin cairan yang mampu menghasilkan daya maksimum 36PS @ 12.000 rpm. Sedangkan untuk torsi maksimum Yamaha R25 adalah 22,1 Nm @ 10.000 rpm.
"R25 dirancang untuk memuaskan ego pemiliknya. Rancang bangun ditujukan sebagai yang tercepat, teringan, dan tercanggih dibanding kompetitor," urai  M Abidin, GM Service and Motorsport YIMM, di sela peluncuran
  • Rangka Dan Suspensi Yamaha R25
Untuk rangkanya sendiri, Yamaha R25 ini mengusung tipe rangka Diamond. Perpaduan Diamond frame dan desain mesin yang kompak, di tambah suspensi depan dengan diameter inner tube 41 mm, suspensi belakang bertipe monocross, long asymmetric rear arm, mid ship muffler sebagai pusat dari gravitasi membuat bobot Yamaha R25 hanya menjadi 166 kg saja. Selain itu, distribusi bobot yang sempurna yakni 50:50 membuat sehingga pengendalian yang disajikan lebih sporty dan tetap nyaman dibuat untuk harian
"Dengan bobot 166 kilogram, distribusi memang dibuat sangat seimbang, 50:50. R25 memiliki karakter tenaga bawah dan sedang yang hebat, sedangkan saat sedang dan tinggi, berasa tanpa beban," klaim Abidin.
  • Kaki - Kaki
Untuk sektor kaki-kakinya sendiri, Yamaha R25 dibekali Ban Depan Tubeless 110/70 - 17M/C(54S) dan ban belakang 140/70 17M/C(66S). Sedangkan untuk rem depan dan belakang menggunakan Cakram Floating 298mm, Piston Ganda dan di belakang cakram 220mm piston tunggal. Mantab Bro..
  • Varian Warna
Untuk warna sendiri sobat ga perlu khawatir, karena Yamaha R25 ini terdiri dari 3 Varian warna yang siap memanjakan konsumen di Indonesia, dengan mengusung tiga varian warna yaitu Racing Blue (Biru), The Predator Black (Hitam), dan Diablo Red (Merah), sungguh bikin ngilerr broo.. 
Warna Yamaha R25
Dikutip dari berbagai sumber

tempat sewa mobil recomended : Sewa Mobil Dimasrentcar

;

About kangazis

Just a Newbie Blogger yang suka berbagi info bermanfaat melalui blog sederhana ini, semoga dapat membantu teman-teman semua. dan saya ucapkan terimakasih sudah berkenan mampir untuk membaca isi Blog ini. Salam Blogger Indonesia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top