ads

Cara Menulis Artikel Google Friendly 468x60

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

5 Tips Bisnis Bagi Pemula 
Gado Gado Blog - Kali ini akan berbagi tips Bisnis Bagi Pemula yang ingin memulai Bisnisnya, tips ini di kutip dari Ednovate di edisi BC. tips ini juga bisa disebut sebagai 5M tips Bisnis Bagi Pemula. Bisnis memang sebuah impian bagi kebanyakan orang, termasuk saya pribadi. oleh karena itu Penting anda membaca ini untuk Pemula dalam Bisnis, silahkan disimak

5 Tips Bisnis Bagi Pemula

  1. Mental : Mental Baja sangat diperlukan untuk memulai Bisnis, Anda harus punya Mental Jangan Takut Gagal , Mental Jangan Menyerah harus dimiliki saat menjalankan Bisnis, dan Mental Terus Belajar juga harus dimiliki dalam menjalankan Bisnis supaya anda tidak ketinggalan dalam hal perkembangan zaman, Anda harus selalu Belajar.
  2. Market : Market = Pasar = Konsumen, Kita harus tahu target market kita dan kita harus bisa menentukan target calon pembeli kita, target Konsumen ini akan menjadi pembeli kita yang tentunya Produk kita harus sesuai dengan target market yang kita tentukan jika Bisnis ingin tetep jalan dan bertahan.
  3. Modal : Modal memang penting jika ingin memulai Bisnis tapi jangan sampai karena kendala Modal tiidak jadi membuka Bisnis. Kita masih bisa membuat kerjasama atau cari investor, dengan Modal minim pun kita bisa memulai bisnis dengan menjadi Reseller.
  4. Marketing : atau bahasa mudahnya adalah Strategi Pemasaran, Strategi pemasaran sangat penting dipelajari dan diketahui oleh Pengusaha. kita harus bisa membuat produk kita dikenal konsumen dan konsumen bisa yakin dengan produk kita sehingga proses pembelian/transaksi pun terjadi. dan Pemasaran Mencakup 4 hal penting : Product, Price, Place, dan Promotion.
  5. Manajemen : Ketika Bisnis kita sudah dibuka maka selanjutnya kita perlu mengembangkan bisnis kita dengan sistem management yang baik. Hal yang paling mendasar adalah Manajemen SDM dan Keuangan. Kita harus melakukan pengaturan uang yang masuk dan keluar, serta Mengembangkan SDM yang ada sehingga Bisnis Jadi lebih Berkembang.
Demikian 5 Tips Bisnis Bagi Pemula dan semoga berguna bagi bagi pembaca yang ingin memulai Bisnis, baik online maupun Offline.

;

About kangazis

Just a Newbie Blogger yang suka berbagi info bermanfaat melalui blog sederhana ini, semoga dapat membantu teman-teman semua. dan saya ucapkan terimakasih sudah berkenan mampir untuk membaca isi Blog ini. Salam Blogger Indonesia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

2 comments:


Top