ads

Cara Menulis Artikel Google Friendly 468x60

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Cara Efektif Menambah Tinggi Badan
Banyak orang yang tidak percaya diri karena merasa pendek, mempunyai tubuh yang ideal memang dambaan semua orang, setelah sebelumnya saya share Cara Menambah Berat Badan, kali ini saya ingin berbagi lagi cara menjadikan tubuh tampil ideal yaitu dengan Cara Menambah tinggi Badan.
Cara ini cukup efektif dan murah serta mudah dilakukan tanpa biaya mahal. sebenarnya ada alat khusus untuk menambah Tinggi badan, namun itu sangat mahal. Namun yang akan saya bahas disini bukan alat yang mahal tersebut, melainkan Cara Alami Menambah tinggi Badan dengan Efektif.

Tinggi Badan

  1. Olahraga Berenang -  Berenang memang sangat efektif untuk menambah tinggi badan seseorang, karena saat kita berenang, tubuh dalam air saat anda melakukan gerakan renang, semua otot dari ujung kaki hingga ujung jari bergerak, sehingga memungkinkan rangsangan, peregangan dan perpanjangan tulang. Lakukan Olahraga renang ini secara teratur minimal 3x seminggu. apabila Anda tidak bisa renang masih ada alternatif lain yaitu
  2. Bersepeda - Tahukan Anda saat mengayuh sepeda sebenarnya dapat memanjangkan tulang kaki Anda, jadi Olahraga Bersepeda setiap pagi dan sore secara rutin dapat menambah tinggi badan anda. Bersepeda juga dapat memperkuat otot kaki serta menyehatkan badan Anda.
  3. Olahraga Volly - Gerakan bermain bola volly bisa menambah tinggi badan anda, dengan gerak aktif kemudian melompat tinggi sambil mengangkat tangan, memungkinkan tulang anda supaya lebih tinggi.
  4. Olahraga Basket - Selain volly, basket juga efektif meninggikan tubuh anda, tidak heran sebagian besar pemain basket berbadan tinggi besar. bermain basket dapat membuat otot anda kuat dan meregang, ini efektif untuk menambah tinggi badan. Lakukan olahraga ini secara rutin
  5. Konsumsi Kalsium - yang terakhir, setelah semuanya olahraga yang melelahkan, saatnya Anda konsumsi makanan yang mengandung kalsium, karena kalsium sangat efektif untuk pertumbuhan tulang,memadatkan tulang dan lainya. Kalsium banyak didapatkan dari minuman susu.
Demikian tips cara menambah tinggi badan secara alami, semua tips itu tidak akan berguna bila anda tidak melakukannya dengan continue atau teratur, karena konsisten untuk mencapai sesuatu itu sangat diperlukan supaya berhasil. jadi semua tergantung pada diri anda, Mau Tinggi atau Pendek.

;

About kangazis

Just a Newbie Blogger yang suka berbagi info bermanfaat melalui blog sederhana ini, semoga dapat membantu teman-teman semua. dan saya ucapkan terimakasih sudah berkenan mampir untuk membaca isi Blog ini. Salam Blogger Indonesia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

2 comments:

  1. salam hangat dari kami ijin informasinya gan, dari kami penggemar jaket kulit

    ReplyDelete


Top