ads

Cara Menulis Artikel Google Friendly 468x60

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Makanan Yang Dapat Membuat Otak Lebih Cerdas
Gado Gado Blog - Makanan merupakan suatu kebutuhan utama pada manusia, dengan makakan kita akan bertahan hidup, namun pada zaman modern saat ini banyak makanan yang beredar atau dijual belikan namun tidak sehat atau tidal layak konsumsi, apalagi jajanan di sekolah-sekolahan buat anak-anak dimana sudah banyak makanan yang dicampur bahan kimia yang berbahaya untuk tubuh kita, sebenarnya Tuhan sudah menyediakan sumber makanan yang melimpak di bumi ini dan sangat sehat untuk di konsumsi karena kealamiannya, lantas apa saja makanan yang sehat dan layak untuk dikonsumsi? yang jelas adalah makanan yang masih alami tanpa bahan kimia berbahaya, buat Ibu-Ibu yang ingin anaknya lebih sehat dan cerdas otaknya, sebaiknya pantau makanan anak-anak anda yang masuk ke perutnya, atau bisa Ibu sediakan makanan yang dapat membuat Otak lebih cerdas, apa sajakan makanan itu?? berikut ini kami sediakan daftar Makanan yang Dapat Membuat Otak Lebih Cerdas.

Makanan Yang Dapat Membuat Otak Lebih Cerdas


  • Ikan - Ikan mngandung banyak nutrisi yang dapat meningkatkan kecerdasan otak kita, didalam ikan terdapat nutrisi seperti Protein, Lemak, Vitamin, Mineral serta asam lemak omega 3. asam lemak omega 3 ini banyak terkandung di Ikan salmon, sedangkan protein, vitamin, mineral ini banyak di ikan laut.
  • Telur - Kandungan Asam amino didalam telur ini sangat baik untuk menutrisi Otak kita, 1 Telur utuh mengandung 90% protein dan Zat besi pada kuningnya, dan 1 telur mengandung 6 gram protein kualitas tinggi dan juga 9 asam amino esensial yang baik untuk otak.
  • Buah Pisang - Pisang merupakan buah yang mudah ditemui dan hampir semua orang suka, dan ternyata di dalam pisang itu mengandung magnesium serta kalium yang berfungsi untuk transmisi saraf ditubuh dan otak anda, sehingga akan membantu meningkatkan kecerdasan otak anda.
  • Buah Alpukat - Selain buah pisang ternyata buah yang dapat mencerdaskan otak juga ada buah Alpukat, kandungan didalam buah alpukat seperti Vitamin E ini dapat menutrisi otak kita yang berfungsi sebagai antioksidan serta mampu menjaga otak dari penuaan dini, jadi banyak-banyaklah makan buah Alpukat.
  • Brokoli - Kandungan Vitamin C, Antioksidan serta batakaroten dalam buah Brokoli ini dapat menutrisi otak dan berfungsi untuk menjaga kesehatan Otak anda.
  • Cokelat - Cokelat banyak mengandung Flavonoid yang dapat menutrisi otak anda dengan memicu pembentukan sel saraf baru pada otak yang dapat menambah kemampuan menyimpan ingatan dalam memori otak anda. jadi anda tidak pelupa.
  • Sayur Bayam - Didalam bayam terkandung vitamin B9 yang sangat bagus untuk menutrisi otak anda sebagai peningkat daya ingat otak serta mencerdaskan otak anda. beruntunglah kamu yang suka dengan sayur bayam.
Berikut tadi Artikel tentang Makanan yang dapat membuat Otak lebih Cerdas, semoga bermanfaat bagi pembaca semua dan jangan lupa baca artikel menarik lainya dibawah ini :

;

About kangazis

Just a Newbie Blogger yang suka berbagi info bermanfaat melalui blog sederhana ini, semoga dapat membantu teman-teman semua. dan saya ucapkan terimakasih sudah berkenan mampir untuk membaca isi Blog ini. Salam Blogger Indonesia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

9 comments:

  1. nice info gan :)
    mohon kunjungan baliknya http://www.farcreed.com/

    ReplyDelete
  2. telur, paling sering dan paling enak

    ReplyDelete
  3. Kunjungan malam, Gan.
    Bener tuh gan. Terutama minyak ikannya, wah kaya banget sama omega 3.
    Jangan lupa mampir kalau berkenan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan banyak banget, siap gan mampir pastinya

      Delete


Top