ads

Cara Menulis Artikel Google Friendly 468x60

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Manfaat Sarapan Bagi Kesehatan
Sarapan yang selama ini disepelekan ternyata mempunyai manfaat yang cukup besar untuk kesehatan tubuh kita, Sarapan atau Makan Pagi adalah makanan yang disantap pada pagi hari. Waktu sarapan dimulai dari pukul 06.00 pagi sampai dengan pukul 10.00 pagi. Sarapan merupakan waktu makan yang paling penting dan sangat dianjurkan untuk dipenuhi, karena alasan kesehatan.
Dianjurkan menyantap makanan yang ringan bagi kerja perncernaan, sehingga dianjurkan untuk mengonsumsi makanan yang memiliki kadarserat tinggi dengan protein yang cukup namun dengan kadar lemak rendah.

Manfaat Sarapan Pagi Bagi Kesehatan

Apakah Anda dan Keluarga Anda masih mengabaikan sarapan?? memilih untuk tidak sarapan adalah pilihan yang sangat buruk menurut Academy of Nutrition and Dietetics, karena dengan sarapan ternyata tersimpan Manfaat yang sangat besar untuk kesehatan kita, sarapan merupakan sumber energi pertama untuk memulai aktivitas seharian yang mana butuh banyak energi, jadi biasakanlah anda untuk Sarapan sebelum memulai aktivitas setiap hari, lantas apa sebenarnya manfaat sarapan? simak berikut ini.


Manfaat Sarapan

  1. Memberikan nutrisi pada otak, sehingga anak yang sarapan berprestasi lebih baik disekolah dari pada anak yang tidak sarapan
  2. Sarapan yang sehat juga dapat mempengaruhi perilaku anak di sekolah dan juga performa mereka.
  3. Sarapan yang sehat juga membatu Tubuh untuk berfungsi lebih optimal
  4. Mengendalikan berat badan - Sarapan yang sehat dan seimbang dapat membantu tubuh mencapai berat badan yang sehat.
  5. Sarapan teratur dan sehat merupakan bagian yang sangat penting untuk fungsi tubuh anak-anak dan remaja.
Maka dari itu, bagi Anda Ibu-Ibua atau orang dewasa, mulai sekarang biasakanlah anak-anak anda untuk sarapan terlebih dahulu sebelum memulai aktivitasnya yang padat, tidak ada salahnya melalukan kebiasaan yang baik untuk kesehatan dan kebaikan di masa depan.

;

About kangazis

Just a Newbie Blogger yang suka berbagi info bermanfaat melalui blog sederhana ini, semoga dapat membantu teman-teman semua. dan saya ucapkan terimakasih sudah berkenan mampir untuk membaca isi Blog ini. Salam Blogger Indonesia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

3 comments:

  1. bener banget min , ada pepatah mengtakan lebih baik gak berangkat sekolah kalo belum sarapan pagi :D hhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bro, kalo ane ga dapet uang jajan kalo ga sarapan wkwk

      Delete
  2. I think your blog is very good for the show to all the readers and thank you
    sanadomino

    ReplyDelete


Top