ads

Cara Menulis Artikel Google Friendly 468x60

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Faktor - Faktor Penyebab Munculnya Jerawat
Jerawat merupakan salah satu masalah kulit yang mengganggu penampilan seorang Pria maupun Wanita. Salah satu faktor munculnya Jerawat adalah kurang stabilnya hormon didalam tubuh, Ada juga yang percaya bahwa saat masa pubertas akan muncul banyak jerawat di muka, yang jelas orang tidak suka dengan adanya jerawat dan mencari cara untuk bebas dari Jerawat. Namun sebelum kamu cari tahu cara menghilangkan Jerawat, sebaiknya kamu baca dulu Faktor Penyebab Jerawat Sering Muncul. mungkin karena faktor-faktor ini Jerawat menghampiri muka Anda.

Munculnya Jerawat


  1. Sering Mencuci Muka Dengan Sabun - Mencuci muka memanglah penting untuk kebersihan muka, namun mencuci muka dengan sabun terlalu sering itu hanya akan menambah resiko Anda Jerawatan, Sebaiknya Anda mencuci muka dengan sabun 2x sehari dan akan lebih baik jika hindari menggunakan sabun.
  2. Terpapar Sinar Matahari - Kita semua tahu bahwa efek sinar UV memang tidak baik untuk kulit apabila terlalu lama terkena paparan sinar UV, kita tahu banyak produk kecantikan yang menawarkan produknya dengan kelebihan melindungi kulit dari sinar UV. sinar UV memang diperlukan untuk mikroorganisme kulit, namun tidak untuk berlama-lama dibawah sinar UV.
  3. Menggunakan Skincare Yang Kurang Cocok - Beberapa zat yang menjadi faktor munculnya jerawat adalah Lanolin, Mineral oil, petroleum dan parfum buatan. Zat Kimia pada cosmetik tersebut dapat menyebabkan penyumbatan pada pori, iritasi kulit, dan meningkatkan produksi minyak oleh kelenjar sebum. makan pilihlah produk yang benar-benar cocok dengan kulit Anda.
  4. Sering Begadang - banyak sebagian orang yang rela begadang untuk menonton acara televisi atau mengerjakan tugas sekolah, hal itu boleh saja dilakukan, asalkan tidak terlampau sering begadang bahkan begadang yang tidak ada manfaatnya, karena begadang dapat menyebabkan munculnya jerawat dan membuat kulit terlihat kusam.
  5. Kurang Menjaga Kebersihan - Jerawat muncul bisa dikarenakan adanya kerjasama antara microorganisme dengan kotoran dan debu di pori kulit Anda. untuk itu kita harus selalu menjaga kebersihan kulit wajah dari debu dan kotoran lain, hal ini sangat berhubungan dengan kebersihan pada benda-benda yang biasa bersentuhan langsung dengan wajah, seperti Handuk, Bantal, Spon Make up, sprei dan lainya. 
beberapa faktor diatas hanya sebagian kecil faktor timbulnya jerawat, dan tentunya masih banyak faktor lain. oleh sebab itu lebih hati-hatilah dalam merawat kulit wajah, selalu jagalah kebersihan.

;

About kangazis

Just a Newbie Blogger yang suka berbagi info bermanfaat melalui blog sederhana ini, semoga dapat membantu teman-teman semua. dan saya ucapkan terimakasih sudah berkenan mampir untuk membaca isi Blog ini. Salam Blogger Indonesia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top