ads

Cara Menulis Artikel Google Friendly 468x60

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Tips dan Cara Mengecilkan Pinggang
Memiliki bentuk tubuh yang seksi merupakan dambaan semua wanita, Wanita pasti akan berlomba-lomba untuk Tampil Cantik dengan perawatan dan juga olahraga. Untuk menjadi Cantik dan diterima di masyarakat luas, memang banyak tuntutan yang harus dipenuhi seoang wanita, Ada yang harus Diet Extra untuk melangsingkan Tubuh, ada yang berusaha Meninggikan Badan supaya lebih ideal, bahkan Ada yang Berusaha Mengecilkan Pinggang supaya lebih cantik dan seksi. seperti yang akan saya bahas disini Tips Mengecilkan Pinggang.

Tips dan Cara Mengecilkan Pinggang Dengan Mudah

Banyak Wanita yang mengecilkan pinggang dengan menggunakan Korset, tapi tahukah Anda bahwa itu akan sangat tidak nyaman, karena pemakaiannya harus seerat mungkin pada tubuh dan akan menutup jalur pernafasan bagi yang menggunakannya, dan korset put sejatinya tidak baik di gunakan, karena jika digunakan jangka panjang, makan bukan hanya akan memperkecil pinggang namun juga bisa memperkecil Organ tubuh didalamnya. Akan lebih baik jika mengecilkan pinggang dengan cara Alami dan Sehat yang tentunya tidak ada efek sampingnya. Berikut ini Cara dan Tips Sehat Mengecilkan Pinggang:

  1. Olahraga Membakar Lemak - Cara Tersehat untuk mendapatkan tubuh ideal adalah dengan membakar lemak melalui Olahraga rutin, Olahraga disini tidak harus berlebihan atau yang berat-berat, karena itu juga tidak baik. Pembakaran Lemak melalui Olahraga haruslah secara bertahap, jangan bernafsu hingga ber olahraga berlebihan, karena semua butuh proses dan tdak ada yang instan. Setidaknya bakarlah 500 hingga 1000 Kalori setiap hari selama seminggu.
  2. Kurangi Asupan Lemak dan Gula - Kita tahu bahwa Lemak dan Gula adalah kandungan yang paling berperan penting dalam menumpuknya lemak di dalam perut dan pinggang. Ubahlah pola makan menjadi lebih sehat dengan asupan vitamin dan mineral dari buah dan sayur. Hentikan konsumsi Tart, tiramisu, Brownies, rainbow cake, dan makanan-makanan lainya yang mengandung gula buatan yang tidak sehat, dan makan berlemak seperti Jeroan dll.
  3. Lenturkan Otot Pinggang dan Perut - Pinggan dan perut dalah bagian tubuh yang saling berkaitan, bila pinggang anda kecil makan perut otomatis juga kecil. dengan melatih otot perut, kadar lemak pada daerah pinggang akan ikut terbakar, ini dapat anda coba dengan cara teknik Sit Up normal atau dengan bantuan stabillity Ball seperti gambar diatas. Gerakan Cara mengecilkan Pinggang lainya adalah dengan Berdiri tegak dan beri ruang diantara kaki, Tekuk lutut Anda seolah-olah akan Jongkok, tahan lalu putar tubuh ke arah kanan dan kiri. Lakukan gerakan ini sepbanyak 12 Kali dalam sehari.
Berikut tadi Tips dan Cara Mengecilkan Pinggang dengan Alami dan tentunya tanpa Resiko, terimakasih

;

About kangazis

Just a Newbie Blogger yang suka berbagi info bermanfaat melalui blog sederhana ini, semoga dapat membantu teman-teman semua. dan saya ucapkan terimakasih sudah berkenan mampir untuk membaca isi Blog ini. Salam Blogger Indonesia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

4 comments:


Top