ads

Cara Menulis Artikel Google Friendly 468x60

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Desain Meizu M1 Note Terinspirasi iPhone 5c
Foto: Engadget

Desain Meizu M1 Note Terinspirasi iPhone 5c - Meizu baru saja mengumumkan kehadiran M1 Note atau dikenal Blue Charm Note beberapa pekan lalu. Ponsel ini digadang-gadang meniru desain iPhone 5c.

Dilansir Phonearena, Sabtu (27/12/2014), Meizu tampak seperti iPhone 5c dengan balutan desain plastik dan memiliki warna yang ceria, seperti biru, hijau, pink, putih, dan kuning. Meskipun terkesan mirip, namun terlihat beberapa perbedaan pada keduanya.

Perbedaan mencolok terlihat pada ukuran ponsel. Meizu mengadopsi layar berukuran 5.5 inci, sedangkan iPhone 5c harus puas dengan layar berukuran 4 inci.

Selain dari ukuran, perbedaan dapat dilihat dari perbedaan posisi kamera dan juga jack pada keduanya. Jika iPhone memiliki jack headset 3.5mm di bawahnya, Meizu menaruh jack headset di bagian atas.

Kendati demikian, Handset ini masih ditargetkan menyasar pasar China. Belum diketahui secara pasti apakah ponsel pintar Meizu ini akan mendarat di negara lain.

Source: Okezone.com

;

About kangazis

Just a Newbie Blogger yang suka berbagi info bermanfaat melalui blog sederhana ini, semoga dapat membantu teman-teman semua. dan saya ucapkan terimakasih sudah berkenan mampir untuk membaca isi Blog ini. Salam Blogger Indonesia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top