ads

Cara Menulis Artikel Google Friendly 468x60

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Memiliki sebuah website dengan pengunjung Ribuan perhari pasti akan sangat menyenangkan bagi Blogger. Namun lebih menyenangkan lagi apabila Kita sebagai seorang Blogger dapat dengan Mudah memonitor statistik/pengunjung website/blog kita dengan Gadget smartphone Kita.
Yups, Jika kamu seorang Blogger dan pengguna Android, Aplikasi ini wajib terinstal di Smartphone kamu, Google Analytics.

Google Analytics merupakan salah satu layanan pencatat pengunjung website yang direkomendasikan banyak blogger profesional. Layanan ini punya banyak sekali keunggulan dibanding layanan lainnya, statistik yang ditampilkan sangat detail. Sekarang kamu bisa memonitor pengunjung website dengan Google Analytics via Android.
seperti yang dikatakan Google : Access all of your Google Analytics web and app reporting profiles from your mobile device. The app has an all-new look and feel that’s optimized for phones and tablets, so you can easily get your Analytics data anytime, anywhere.


Aplikasi Google Analytics

Google selalu memberikan kemudahan untuk Klien nya, Dengan aplikasi Google Analytics, kita tidak perlu browser lagi jika hanya ingin melihat dan memonitor statistik Blog kita. Aplikasi ini sudah sangat cukup untuk melihat statistik, memang nggak semua fitur bisa dinikmati dengan aplikasi, tapi hampir semuanya ada. dan yang pasti ini semua Gratis Broo..
Google Analytics
Perbedaan yang sangat jelas ada pada visualisasi datanya, dalam aplikasi ini grafiknya dibuat sederhana tapi tetap informatif. Kamu bisa mengatur dashboard, menambah metrik dan menghapusnya.
Visualisasi Google Analytics
Bagaimana? apakah kamu tertarik untuk mencobanya? Silahkan langsung saja install Aplikasinya melalui link di Bawah ini yang langsung menuju Playstore


terimakasih dan semoga bermanfaat. Salam Blogger Indonesia
Source : kangazis.com

;

About kangazis

Just a Newbie Blogger yang suka berbagi info bermanfaat melalui blog sederhana ini, semoga dapat membantu teman-teman semua. dan saya ucapkan terimakasih sudah berkenan mampir untuk membaca isi Blog ini. Salam Blogger Indonesia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top