ads

Cara Menulis Artikel Google Friendly 468x60

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Bali, apa yang ada di benak kalian semua jika mendengar kata Bali, pasti langsung terfikirkan berbagai macam keindahan alam wisata di Pulau Dewata ini. Bali telah menunjukkan pesonanya kepada Dunia melalui keindahan dan budayanya, meskipun selalu padat dan ramai, Bali masih jadi tujuan para wisatawan asing, itulah sebabnya kenapa banyak yang bilang Bali Lebih Terkenal daripada Indonesia, bahkan banyak wisatawan Asing yang hanya tau Bali namun tidak tahu kalau Bali adalah bagian dari Negara Indonesia.

Inilah Alasan Kenapa Bali Lebih Dikenal Daripada Indonesia


Bali memiliki tempat-tempat yang menarik untuk dikunjungi serta budaya yang menjadikan kita penasaran ingin mengetahuinya, lalu apa saja yang membuat Bali begitu dikenal daripada Indonesia? berikut ini sedikit gambaran tentang Bali yang mungkin perlu anda tahu.

Penduduknya Ramah

Penduduk adalah elemen terpenting dalam kota wisata, terlebih juka penduduknya ramah terhadap wisatawan. Bali memiliki penduduk yang keramahannya terkenal di dunia. Kedatangan turis yang amat besar menuntut mereka untuk memberikan pelayanan yang memuaskan, salah satunya adalah dengan tersenyum ramah kepada turis. Mereka juga memiliki rasa spiritualitas yang tinggi, dan menggunakan berbagai cara untuk membuat tamunya merasa nyaman.

Kaya Akan Warisan Budaya

Semua orang tahu bahwa Indonesia ini Negara yang kaya akan budaya, bahkan di Bali saja terdapat banyak sekali warisan Budaya para leluhur yang masih terus terjaga. Di Bali, wisatawan tidak perlu merasa kehabisan acara atau berdiam diri saja. Banyak tempat-tempat yang bisa dikunjungi selama di Pulau Dewata itu. Ada lebih dari 20 ribu candi yang bisa dikunjungi, tari tradisional Bali, musik, drama dan kelas memasak lokal yang akan membuat wisatawan menyatu dalam suasana Bali yang natural.

Keindahan Alam yang Melimpah

Bali memiliki pesona alam yang sangat indah untuk dinikmati, banyak pantai-pantai, situs budaya, pemandangan alam yang luas. Sawah berundak menjadi salah satu keindahan yang ditawarkan di pulau ini. Gunung berapi, danau kawah murni, gua-gua suci, hutan tropis dan pantai tropis yang menjadi favorit pengunjung.

Air Terjun

Untuk pecinta air terjun, tenang, Bali punya semuanya. Air Terjun Gitgit di Bali merupakan salah satu obyek wisata yang terletak di Selatan Singaraja dan sekira 70 kilometer dari Denpasar. Air terjun setinggi 40 meter ini juga dipenuhi dengan mitos lokal. Masyarakat setempat percaya bahwa pasangan yang berenang bersama di tempat ini akan putus.

Surganya Belanja

Tidak hanya menawarkan banyak tempat wisata, Bali juga bisa menjadi surga berbelanja  bagi wisatawan. Pasar Kuta, Ubud dan Sukawati menjual segala macam pernak pernik khas Bali yang bisa dijadikan oleh-oleh. Anda juga bisa membeli pernak-pernik terbuat dari kayu yang dibuat oleh seniman loka asli bali dan hanya ada di Bali.

Nah itu beberapa alasan kenapa Bali lebih dikenal ketimbang Indonesia, pesona bali memang tidak ada habisnya, dikutip dari okezone.

;

About kangazis

Just a Newbie Blogger yang suka berbagi info bermanfaat melalui blog sederhana ini, semoga dapat membantu teman-teman semua. dan saya ucapkan terimakasih sudah berkenan mampir untuk membaca isi Blog ini. Salam Blogger Indonesia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top