ads

Cara Menulis Artikel Google Friendly 468x60

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sakit kepala yang datang tiba-tiba saat kita beraktifitas pasti akan sangat mengganggu kita. Sakit kepala memang bisa datang kapan saja dan dimana saja, sakit kepala juga bisa menjadi indikasi akan penyakit lain yang ada di tubuh kita. namun tidak semua sakit kepala menandakan ada penyakit lain dalam diri kita, bebrapa sakit kepala mungkin disebabkan karena kita kelelahan ataupun kurang makan, bebarapa sakit kepala dapat disembuhkan engan cara sederhan bahkan tanpa Obat sekalipun.\

Tips Sederhana Atasi Sakit Kepala Tanpa Obat


Berikut adalah tips sederhana untuk meredakan sakit kepala, sebagaimana dilansir dari Healthcareasia untuk anda semua.

Latihan Pernafasan

saat anda terkena sakit kepala tiba-tiba, Anda bisa melakukan hal ini untuk menjadikan anda lebih rileks dan sedikit meredakan sakit kepala anda. Lakukan pernapasan secara perlahan dan tenang. Tarik dan hembuskan napas perlahan. Ini akan membantu menghilangkan ketidaknyamanan akibat sakit kepala.

Pemijitan Kepala

Pemijatan diketahui sebagai terapi yang efektif untuk meredakan sakit kepala. Dengan lembut, pijatlah tulang tengkorak Anda dengan gerakan memutar. Juga, tekan dengan lembut kening Anda dengan ujung-ujung jari. lakukan ini secara perlahan sampai kepala anda merasa sedikit lebih enak.
baca : 4 Faktor Pemicu Sakit Kepala Sebelah atau Migran

Menghirup Aromaterapi

Menghirup minyak aromaterapi tidak hanya memperbaiki suasana hati Anda, tetapi juga mengurangi sakit kepala. Minyak esensial seperti lavender, ylang, sandalwood, dan vanilla adalah minyak aromatik yang baik untuk atasi stres, yang mungkin menjadi penyebab sakit kepala. jangan lakukan ini jika Anda memiliki alergi terhadap minyak aromaterapi.

Tidur Siang

Perlu istirahat mungkin yang menyebabkan anda terkena sakit kepala, bahasa tubuh anda mengisyaratkan Anda untuk beristirahat sejenak dari aktifitas saat ini, Tidur siang adalah alternatif terbaik untuk mengumpulkan kembali tenaga kita. Tidur untuk waktu singkat dapat membantu mengurangi sakit kepala. Namun demikian, jaga agar tidur tidak berlebihan karena sakit kepala bisa menjadi semakin memburuk. Tidur siang atau istirahat sejenak tanpa melakukan aktivitas apapun selama 15-30 menit akan cukup.

Nah itulah Tips sederhana Atasi Sakit Kepala Tanpa Obat, semoga bermanfaat.

;

About kangazis

Just a Newbie Blogger yang suka berbagi info bermanfaat melalui blog sederhana ini, semoga dapat membantu teman-teman semua. dan saya ucapkan terimakasih sudah berkenan mampir untuk membaca isi Blog ini. Salam Blogger Indonesia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

1 comments:


Top