ads

Cara Menulis Artikel Google Friendly 468x60

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Xiaomi resmi menjual smartphone terbarunya Redmi 2. Penerus handset kelas menengah Redmi 1S itu resmi dijual di India dengan harga Rp1,4 jutaan.

Dengan banderol harga tersebut, pengguna akan mendapatkan spesifikasi seperti prosesor Snapdragon 410 quad-core 64 bit dengan pengolah grafis Adreno 305. Layar sebesar 4,7 inci diberikan resolusi 1.280 x 720.

Xiaomi Redmi 2 Dilengkapi 4G Spesifikasi Tinggi Seharga Rp1,4 Jutaan
Foto: Phonearena


Sektor RAM dibekali dengan kapasitas sebesar 1 GB, internal memori 8 GB yang dapat ditingkatkan menjadi 32 GB. Berbeda dengan Redmi 1S yang menggunakan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean, Redmi 2 telah mendapat Android 4.4 Kitkat.

Spesifikasi lain termasuk ukuran baterai sebesar 2.200 mAh serta user interface kembangan Xiaomi MIUI 6. Spesifikasi kamera meliputi resolusi 8 MP dilengkapi LED flash, aperture f/2.2 BSI sensor, Omnivision sensor.

Mengutip Phonesreview, Kamis (12/3/2015), Redmi 2 telah memiliki sokongan jaringan 4G LTE dan masih menganut model dual SIM card. Konektivitas lain meliputi WiFi 802.11 b / g / n, Bluetooth 4.0, GPS, dan USB OTG.

Direncanakan ponsel ini akan dijual melalui Flipkart dengan metode flash sale pada 24 Maret nanti. Pendaftarannya akan dimulai enam hari sebelumnya.

Sementara untuk pasar di Tanah Air belum diketahui kapan gawai ini akan muncul. Mengingat kesuksesan pendahulunya yang cukup diminat, Xiaomi diperkirakan tidak akan melewatkan pasar Indonesia. begitulah dikutip dari laman Okezone.com

;

About kangazis

Just a Newbie Blogger yang suka berbagi info bermanfaat melalui blog sederhana ini, semoga dapat membantu teman-teman semua. dan saya ucapkan terimakasih sudah berkenan mampir untuk membaca isi Blog ini. Salam Blogger Indonesia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top