ads

Cara Menulis Artikel Google Friendly 468x60

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Google Luncurkan Youtube Untuk Gamers, Saingan Twitch Milik Amazon
Google dilaporkan meluncurkan layanan streaming gaming yang dijuluki sebagai YouTube Gaming pada Jumat lalu. Layanan itu disebut-sebut sebagai pesaing layanan milik Amazon yang disebut sebagai Twitch.

Dikutip dari Okezone - Sesuai dengan namanya, layanan ini berfokus pada gamers dan gaming. YouTube Gaming itu nantinya akan tersedia dalam bentuk aplikasi, maupun website. Lebih dari 25 ribu game, masing-masing punya halaman sendiri di situs.

Layanan itu membawa video dan live streams tentang beragam judul dalam satu ruang. Tak hanya itu, pengguna juga bisa menambahkan game ke dalam koleksi mereka untuk akses cepat, subscribe to channel, dan menerima rekomendasi game baru berdasarkan game dan channel yang mereka ikuti.

“Ketika ingin sesuatu yang spesifik, Anda dapat mencari dengan percaya diri, mengetahui saat mengetik “call”, maka pencarian akan menunjukkan “Call of Duty” dan bukannya Call Me Maybe,” kata Google dalam posting-an blog mereka.

Menariknya, Twitch, rival dari YouTube Gaming itu memberikan kicauan pesan selamat datang, yang berbunyi, “@YouTubeGaming Welcome Player 2. Add me on Google+. #kappa.”

Kappa sendiri merupakan emoticon yang digunakan oleh kebanyakan pengguna Twitch untuk menyampaikan sindiran. Di samping itu, YouTube Gaming akan tersedia pada web, mobile, dan tablet berbasis Android dan iOS. (AB/Okezone Techno)

;

About kangazis

Just a Newbie Blogger yang suka berbagi info bermanfaat melalui blog sederhana ini, semoga dapat membantu teman-teman semua. dan saya ucapkan terimakasih sudah berkenan mampir untuk membaca isi Blog ini. Salam Blogger Indonesia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

1 comments:


Top