ads

Cara Menulis Artikel Google Friendly 468x60

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sentuhan Ala Instagram Hadir Di Aplikasi Facebook iOS
foto:mashable

Smartponsel.com - Sentuhan Ala Instagram Hadir Di Aplikasi Facebook, dikutip dari liputan 6 Tekno (24 desember 2014), bahwa Facebook memberikan sentuhan ala Instagram di aplikasi iOS. Sama seperti Instagram, kini pengguna aplikasi Facebook di iOS bisa memberikan filter untuk membuat foto lebih menarik.

Menurut yang dilansir Telegraph, Facebook memberikan 'sihir' kecil Instagram di layanan tersebut. Kini foto yang diunggah melalui aplikasi Facebook di iOS, bisa langsung dipoles dengan menggunakan filter.

Cara kerja fitur baru aplikasi Facebook ini cukup mudah. Ketika pengguna memilih foto yang akan diunggah, maka secara otomatis kontrasnya akan disesuaikan. Di bagian kiri bawah foto kini terdapat ikon 'tongkat sihir'. Pengguna juga bisa memilih efek filter yang ingin diterapkan di foto.

Tak hanya itu, ikon 'crop' juga muncul di bagian kanan bawah foto yang akan diunggah tersebut. Sehingga pengguna bisa menyesuaikan foto yang ingin di-posting.

Kehadiran fitur ini mirip dengan Instagram, sebuah layanan berbagi foto dan video yang kini telah menjadi milik Facebook. Raksasa jejaring sosial itu mengakuisisi Instagram pada 2012.

Instagram sendiri pada pekan ini baru saja meluncurkan lima filter baru. Layanan yang didirikan oleh Kevin Systrom dan Mike Krieger ini, sebelumnya telah dua tahun absen tanpa ada penambahan filter.

;

About kangazis

Just a Newbie Blogger yang suka berbagi info bermanfaat melalui blog sederhana ini, semoga dapat membantu teman-teman semua. dan saya ucapkan terimakasih sudah berkenan mampir untuk membaca isi Blog ini. Salam Blogger Indonesia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top