ads

Cara Menulis Artikel Google Friendly 468x60

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Keren, Samartphone Lenovo P70 dengan Baterai Kapasitas Besar Mampu Bertahan 34 Hari, Lenovo selalu membuat produk-produk yang mengejutkan di pasar smartphone, baru-baru ini Lenevo merilis Smartphone dengan Baterai kapasitas Besar yang mampu bertahan 34 Hari dengan nama Lenovo P70

Seperti dikutip dari GSM Arena, Rabu (11/2/2015), produk yang baru dirilis di Tiongkok tersebut memiliki baterai 4.000 mAh, jauh lebih besar dari rata-rata smartphone yang beredar belakangan ini.
Sekadar pembanding, smartphone flagship milik Samsung, S5, memiliki baterai 2.800 mAh. Sementara, iPhone berukuran jumbo, 6 Plus, hadir dengan baterai 2.915 mAh.
Dengan baterai yang digunakannya, Lenovo mengklaim, P70 dapat hidup selama 34 hari dalam mode standby. Meskipun begitu, daya tahan tersebut hanya berlaku ketika smartphone ini hanya ditugaskan untuk menangkap sinyal 2G saja.

Samartphone Lenovo P70

Ketika diminta untuk menangkap teknologi jaringan di atasnya, daya tahan baterai tersebut akan sedikit menurun. Saat Lenovo P70 dalam jaringan 3G dan mode standby, ia dikatakan mampu hidup selama 29 hari. Dalam jaringan 4G, smartphone tersebut dapat bertahan selama 30,5 hari.
Dari segi spesifikasi, Lenovo P70 hadir dengan layar IPS berukuran 5 inci yang mendukung resolusi HD 720 piksel.

Perangkat berbasis Android 4.4 KitKat ini dilengkapi dengan prosesor Mediatek MT6752 1,7 GHz octa-core 64-bit, RAM 2 GB, dan media penyimpanan internal 16 GB yang dapat ditingkatkan dengan kartu microSD.
Selain itu, Lenovo P70 juga dilengkapi dengan kamera belakang 13 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel.

Saat ini, Lenovo P70 baru beredar di Tiongkok saja. Produk tersebut dipasarkan dengan harga 1,399 Yuan atau sekitar Rp 2,8 juta. Belum diketahui apakah perangkat ini akan dirilis di Indonesia atau tidak, kita tunggu saja.

;

About kangazis

Just a Newbie Blogger yang suka berbagi info bermanfaat melalui blog sederhana ini, semoga dapat membantu teman-teman semua. dan saya ucapkan terimakasih sudah berkenan mampir untuk membaca isi Blog ini. Salam Blogger Indonesia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top